Thursday 26 September 2013

We Meet Again September 26th~



Hello tanggal 26 bulan September, bersyukur banget bisa ketemu lagi ya kita. Setahun yg lalu doi nyatain cintanya ke gua, dan disaat itu juga gua langsung terima cintanya karna memang gua juga cinta sama doi. Tapi entah kenapa tanggal 26 September di tahun ini semuanya berubah, doi udah nyatain cinta nya lagi ke wanita lain. Lebih tepatnya di awal bulan september doi udah jadian lagi sama wanita lain, itu terjadi kurang dari sebulan setelah gua putus sama doi. Rasa sakit pasti ada, ya mungkin bisa di bilang banyak juga sih rasa sakitnya.

Gua jadian sama doi hanya 9 bulan 22 hari, ya menurut gua itu waktu yg cukup lama untuk pacaran di usia seumuran kita yg bisa di bilang masih pada labil-labilnya. Kita jadian di tanggal 26-09-12 dan kita putus di tanggal 18-07-13, putus disaat H-8 anniv ke 10 bulan. Emmm, sebenarnya gua masih sayang banget sama doi. Tapi ego nya doi lebih kuat dari rasa sayang gua ini buat doi. Tapi sekarang gua udah coba buat ikhlas kok buat semua itu, dan alhamduilillah sekarang gua udah bisa nerima kenyataannya. Dan gua selalu doain buat hubungan doi sama pacar baruya biar langgeng, Amin. Tapi gua percaya kok, gak yg bisa lebih baik dari gua walaupun yg lebih cantik banyak :). Dan gua juga percaya suatu saat nanti gua pasti akan dapat yg lebih baik dari doi. Walaupun itu untuk suatu saat nanti, bukan untuk sekarang. gua akan tetap sabar dan bersyukur atas apa yg udah Tuhan kehendaki buat gua :)

Gua pernah berharap doi menjadi orang ketiga dan terakhir di kehidupan gua, mungkin dulu gua berfikir itu akan terjadi, tapi sekaran semua harapan itu gak akan pernah terjadi, dan gua sangat menyadari itu.

Dan gua juga sama sekali gak pernah ngerasa nyesel pernah pacaran sama doi, walaupun pada saat itu gua ngerasain sakit hati yg pertama kali gua rasain di hidup gua dan semoga aja itu menjadi yg terakhir, Amin.

Doi banyak ngajarin hal-hal baru di kehidupan gua dan bisa dibilang juga sebagai pemberi warna di kehidupan gua.Ya dulu doi berarti banget deh dalam hidup gua. Tapi itu dulu, tapi gak menutup kemungkinan juga kalo sekarang doi masih berarti di kehidupan gua :)

Makasih banyak ya wa lu udah banyak ngajarin hal-hal baru di kehidupan gua, termasuk sakit hati yg pertama kali gua alamin ini :)

Btw happy failed anniv 1 year ya wa. I wish god always give all the best for us, Amen. always love you wa :)

No comments:

Post a Comment