Tuesday 26 February 2013

Special on 26th

Kenapa gue nulis judul itu, karna hari ini special banget dan gue bakal yakin hari ini di tanggal 26 tepatnya anniv gue yg ke 5 bulan bersama pacar akan selalu mengenang ketika suatu saat nanti gue udah gak sama dia :')
hari ini gue masuk sekolah seperti biasa, dan ketika gue pulang sekolah tiba-tiba gue diajak main kerumah Ernest. yaudah gue lanjutlah kesana bareng pacar gue. sahabat gue "Ariesta" pengen banget ikut, cuma dia lagi ada sedikit problem sama pacarnya dan akhirnya gak bisa ikut kerumah Ernest. disana gue bantuin ngerjain tugas flash nya Ernest, dan pacar gue sibuk dengan laporannya yg harus kelar besok. sebenarnya gue kasian banget sama pacar gue karna tugasnya banyak, cuma dikarnakan gue berbeda jurusan sama dia, ya gue jadi kurang paham sama tugas dia, hehe. tapi gue juga suka kesel sama dia, giliran tugas baru dikasih dia nyantai, tapi giliran udah mau dikumpulin dia panik banget -_-. dan akhirnya gue bantuin dia walaupun gue cuma bisa ngopaste hasil kotornya ke word, hehe ._.v

Dirumah Ernest, gue bukan hanya ngerjain tugas. disana gue berduaan sama pacar gue, bisa dibilang kita lagi pacaran lah istilahnya. haha. disitu ada satu hal yg dia minta tapi belum bisa gue penuhin "Maaf :(". karna gue belum bisa ngasih itu ke dia. Pacar gue nge play sebuah lagu yg judulnya “Never Knew I Needed – Ne Yo”. Dia ngeplay lagu itu berulang-ulang dirumah Ernest, lumayan enak juga tuh lagunya. hahaha

Akhirnya malam pun tiba, gue balik sama dia dari rumah Ernest. dirumah gue coba bikin blog baru lagi "rakus", ya blog inilah yg baru gue buat. ini adalah blog ke-3 gue yg pasti akan aktif. mungkin 2 blog lainnya bakal gue nonaktifin dan gue tinggalin. disaat gue pengen ngepost, tiba-tiba pacar gue sms dan ngechat gue. dan ternyata dia minta tolong ke gue buat bantuin dia searchingin tugasnya. so pasti gue bantuin dia lah :), kasian banget dia lagi dikejar deadline. tapi yg gue bikin suka kesel, kenapa gak minta bantuinnya itu ketika pas tugas baru aja dikasih sama guru, kenapa dia malah minta bantuannya itu pas udah besokannya mau dikumpulin. tapi yaudahlah, mungkin dia lagi banyak kerjaan lainnya "posthink". haha

Terimakasih citra atas ini 


Yaudahlah sampe sini aja dulu untuk post ini, gue mau lanjut searching tugas lagi. haha
Night world, see you on next my post ;)

No comments:

Post a Comment