Wednesday 27 February 2013

SEMUT Dan Perjanjian Sahabat Diatas 1000 Rupiah

SEMUT adalah "SEpuluh MUltimedia Tiga". itu panggilan buat kelas gue yg sekarang lagi gue huni di SMK Prima Unggul. gue seneng banget dapet kelas ini, karna disini anak-anaknya asik dan solid-solid selain itu XMM3 juga disebut sebagai kelas unggulan dari XMM lainnya "padahal gue gak pinter-pinter amat kenapa gue bisa masuk kelas unggulan ini" haha. oh ya, disini gue gue dapet sahabat-sahabat baru gue Ariesta, Sifa, Ernest, Rama. gue juga seneng banget bisa dapet sahabat seperti mereka, karna mereka selalu ada dan selalu ngertiin gue. persahabatan kita pun ditulis dalam uang 1000 rupiah yg kita simpan masing-masing, kita pun berjanji untuk tidak menghilangkan uang itu apalagi untuk bayar parkir sekolah. hahaha :D
dan ini sahabat gue:

Ariesta Anindya Putri

Sifa Amalia

Ernestine Novalia

Aditya Ramadhan Wahab

Dan ini beberapa foto anak-anak SEMUT :D

SEMUT


Astrid, Nicki, Rista, Sifa, Stella, Umah, Liana, Nunu, Fitri, Wulan, Tamy


Rama, Lukman, Eksel, Ilan, Reza, Budi


Resty, Gue, Fitru, Amel, Umah


Eksel, Royhan, Reza, Budi, Persada, Ilan


Bunga, Ilan, Stella, Eksel, Sifa


Rista, Amel, Gue, Fitri, Sifa, Resty, Astrid, Nunu


Sekian, tunggu post berikutnya :)

No comments:

Post a Comment