Thursday 21 March 2013

My Special Day :)


Kemarin adalah tanggal 20 maret 2013, yup itu adalah hari kelahiran gue atau hari jadi gue. dimulai pukul 00.00, disaat itu yg gue berharap dapat ucapan happy birthday pertama dari orang terspecial, namun itu mustahil. bukannya dapet hal terbaik, malah hal terburuk yg gue dapet. pada saat itu gue agak nyesek dan sempet nangis juga karna dia bisa setega itu. tapi disitu gue juga udah menduga dia mau minta itu, dan gue juga udah menduga itu cuma keisengan belakang. yasudahlah. haha

Dan mulai pagi hari gue masuk sekolah, disitu gue juga udah menduga akan dikacangin anak sekelas, yup itu memang benar terjadi. disekolah gue bete se bete betenya orang paling bete guys. melewati hari disekolah tanpa sahabat selama 7,5 jam itu hambar rasanya. dan akhirnya bell pulang pun berbunyi, akhirnya haha. setalah pulang sekolah gue disiram dan di hitamin pake penghapus papan tulis sama anak-anak semut, alhasil gue tambah hitam dan basa kuyup "padahal gak hujan", tapi asli itu dingin banget -_-

Dan setelah itu akhirnya gue balik kerumah, sesampainya dirumah gue kaget kenap tiba-tiba sahabat gue Rama udah ada di teras rumah gue dengan membawa bungkusan yg besar. dan gak lama kemudian 2 sahabat gue lainnya muncul yaitu Ariesta dan Ernest. lalu gue disuruh masuk dan membuka hadiah itu. tapi akhirnya Rama yg  membukanya, dan surprise ternyata Dewa lah yg ada didalam kado itu dengan membawa kue. asli disaat itu gue seneng banget tapi sedikit dicampur dengan rasa bete akan hal yg terjadi tepat pada pukul 00.00. tapi disitu Dewa minta maaf dan yg  pastinya gue maafin lah karna gue masih sayang banget sama dia :)

Di hari itu gue genap berumur 16 tahun dan gue bersyukur banget karna gue telah diberikan umur yg panjang sama Allah sampe saat ini. banyak wishes yg gue dapet dari sahabat-sahabat gue dan semoga doa yg mereka berikan terkabul oleh Allah, amin ya rabb o:)

Makasih banyak buat anak-anak SEMUT, Ariesta, Ernest, Rama dan yg pasti Dewa. yg udah buat hari gue menjadi benar-benar hari terspecial gue :D


ini kejadian kemarin, cuma gue baru sempat ngepost. hehe
See you next post~

No comments:

Post a Comment