Sunday 3 March 2013

Nobar!!

Kemarin tepatnya tanggal 2 maret 2013, SMK Prima Unggul (sekolah gue) dapet undangan dari sebuah rumah produksi untuk nonton film perdana bareng gratis di salah satu bioskop di daerah ciledug yg aturan film itu diputar nanti tanggal 4 april 2013. haha. film itu judulnya Pokun Roxy, pertama kali gue denger judul film nya aja gue bakal tau ini film horror, dan pasti gak bakal jauh dari bokep ini film. iyalah, setiap kali indonesia ngeluarin film horror itu pasti gak akan jauh dari bokep, kalo gak gitu. gak bakal laku filmnya. haha -_- 
gimana perfilman Indonesia akan maju kalo diisi sama giniin semua -_-

dan akhirnya gue pun ikut, walaupun terpaksa dari pada bete dirumah. mending gue ikut bareng temen-temen gue. lanjut gue dan anak PU lainnya jalan ke sebuah bioskop didaerah ciledug. sesampainya disana gue dan temen-temen gue ngantri buat dapetin tiket masuk. dan akhirnya gue dapet di bagian seat A3 (paling atas). kanan kiri gue orang pacaran, kanan Rama sama Rista, kiri, Ilan sama Liana. huffttt -_-

gak lama filmya pun mulai, gue males banget nontonnya dan gak ngerti juga alur ceritanya. menurut gue gak jelas banget tuh film, mana kualitasnya menurut gue kurang bagus. menurut gue film itu kalah sama film garapan gue dan temen-temen gue yg full effect dan keren. 

setelah filmnya abis, gak lama kemudian artis yg berperan didalam film itu pun datang dan wartawan pun juga ikut datang. dan akhirnya kita foto-foto. dan inilah hasil foto-foto ketika disana:

































setelah itu gue dan anak semut lainnya gak langsung pulang, kita nongkrong dulu disebuah sevel dikawasan bintaro.








Tunggu post selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment